Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday, March 3, 2013

Microsoft Rilis Internet Explorer 10 Untuk Windows 7 [Update]


Microsoft akhirnya meluncurkan Internet Explorer 10 untuk pengguna dengan Windows 7 diinstal pada mesin mereka. Ini adalah basis pengguna yang besar, seperti Microsoft mengklaim ada lebih dari 700 juta pelanggan masih menggunakan Windows 7 sebagai sistem operasi pilihan mereka. Berapa banyak dari mereka yang masih menggunakan Internet Explorer sebagai browser mereka? MenurutStatCounter , hanya di bawah 30% dari pengguna internet yang menggunakan IE.
Microsoft mengklaim bahwa Internet Explorer memberikan peningkatan dunia nyata kecepatan 20% lebih IE9, yang jelas tidak ada perbedaan kecil.Microsoft juga mengutip studi yang menunjukkan bahwa Internet Explorer 10 merupakan browser tercepat yang tersedia pada Windows. Bahkan dengan peningkatan kecepatan, Microsoft juga menunjukkan bukti bahwa IE9 adalah browser tercepat kedua, merayap keluar Firefox versi 15.
Sama seperti versi Windows 8 IE10, browser Windows 7 memiliki fokus utama pada HTML 5.Hal ini tampaknya seperti sebuah langkah yang cerdas, karena itu jelas bahwa HTML 5 akan mengambil alih web, dan Microsoft memiliki alat di tempat untuk membantu pengembang web membuat sebagian besar dari itu.
IE10 pada Windows 7 juga dilengkapi dengan Jangan Lacak (DNT) fitur bagi pengguna yang bersangkutan dengan privasi. Secara default aktif, namun pengguna dapat pergi ke pilihan dan mematikan sinyal DNT off jika mereka suka.
Jika Anda membuat beralih ke Internet Explorer 10, pastikan Anda memeriksa kami Internet Explorer 10 tips dan trik artikel , karena akan membantu Anda memulai dengan versi terbaru dari browser Microsoft.
Internet Explorer 10 tersedia untuk download sekarang langsung dari Microsoft . Dengan perbaikan kecepatan dan keamanan, apakah Anda bersedia untuk memberikan Internet Explorer lain pergi pada 7 mesin Windows Anda? Apakah Anda akan tetap dengan browser Anda saat ini? Tekan bagian komentar di bawah ini dan biarkan kami tahu.
Sumber: Microsoft

No comments:

Post a Comment