Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday, March 3, 2013

Posting ini: 5 Blogging Fantastic Pengaya [Firefox]


blogging add-ons untuk firefoxTumbuh, saya membuat puluhan dan puluhan blog pada hampir setiap topik yang tertarik padaku. Aku sudah blog pengembangan perangkat lunak, blog video game, blog agama, mini-blog untuk proyek tim, blog kecil untuk lingkaran dalam teman-teman saya. Anda mungkin menjalankan sebuah blog sekarang, atau Anda mungkin berpikir untuk menjalankan salah satu. Jika demikian, dengarkan!
Salah satu kemajuan terbaik dalam teknologi browser selama dekade terakhir telah plugins / ekstensi / addons. Firefox khususnya memiliki database besar addons dibuat pengguna yang benar-benar membumbui browser dan meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Jika Anda seorang blogger avid (atau berencana untuk menjadi) maka addons Firefox akan membantu membuat seluruh pengalaman jauh lebih mudah.

ScribeFire Next

blogging add-ons untuk firefox
ScribeFire Berikutnya adalah addon blogging paling populer di semua browser utama, termasuk Firefox dan Chrome. Dengan itu, Anda dapat menulis posting blog langsung dalam browser Anda (tanpa harus mengunjungi situs itu sendiri) dan upload dengan mengklik satu tombol. ScribeFire Berikutnya adalah penerus Classic ScribeFire asli.
Pro: Terintegrasi dengan browser sangat mudah, sebagian besar proses ini otomatis.Antarmuka yang bersih dan kondusif untuk menulis posting blog tanpa gangguan. Tab ScribeFire adalah kecil dan terus-menerus tetapi Anda dapat menghapusnya kapan saja.Menyimpan konsep, mengatur mempublikasikan kali, membuat kategori, tag label - setiap fitur blogging yang diperlukan akan Anda butuhkan. Mendukung Blogger, Wordpress, Tumblr, MoveableType, dan banyak lagi.
Cons: Belum diperbarui sejak November 2011, yang merupakan masalah ketika blogging perubahan antarmuka tertentu dan ScribeFire tidak update untuk menjaga paritas. ScribeFire bekerja bagus untuk blog Wordpress saya, tetapi dapat membuktikan kereta dengan platform blogging lainnya.

Zemanta

firefox addon blogging
Zemanta adalah asisten blogging memproklamirkan diri. Saat Anda menulis untuk blog Anda, Zemanta akan merekomendasikan berbagai gambar, artikel, tag, dan link bagi Anda untuk memasukkan dalam posting Anda. Pada dasarnya, Anda dapat memperkaya konten blog Anda tanpa harus melakukan kerja ekstra banyak. Zemanta melakukan itu semua untuk Anda.
Pro: Mengintegrasikan sempurna. Yang diperlukan hanyalah satu klik dan Zemanta akan memasukkan konten bonus mengagumkan ke dalam posting Anda. Gambar bersumber dari Getty, Flickr, dan Wikipedia. Artikel dan link yang dikuratori dari ratusan sumber yang berbeda, termasuk BBC, CNN, Amazon, IMDB, dan banyak lagi.
Cons: Karena itu semua otomatis, Zemanta memiliki format tertentu dengan cara itu menyisipkan gambar, link, dan teks. Jika format ini menggosok terhadap cara Anda ingin melakukan hal-hal di blog Anda, mungkin membuat tambahan pekerjaan untuk Anda karena Anda harus menghapus rincian asing atau mengatur ulang tag. Mengharuskan Anda untuk membuat account Zemanta untuk fitur-fitur canggih.

SeoQuake

firefox addon blogging
Optimisasi mesin pencari telah menjadi kebutuhan besar di blog hari ini (yaitu, jika Anda ingin lalu lintas) dan membuat dari SeoQuake memahami bahwa sebagian besar pengguna tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk mempelajari seluk-beluk dan-SEO. Addon ini dimaksudkan untuk membantu pemilik blog dalam mengidentifikasi berbagai elemen SEO dari situs mereka secara real-time untuk meningkatkan optimasi secara keseluruhan.
Pro: Menambahkan toolbar untuk Firefox yang dapat Anda gunakan untuk dengan cepat mengumpulkan SEO-data terkait pada situs Anda sedang browsing. Besar untuk akses langsung ke peringkat halaman, kepadatan kata kunci, informasi host dan domain, dan banyak lagi. Mengklik "Info" pada toolbar akan membawa Anda ke sebuah halaman yang menampilkan semua data pada satu halaman.
Cons: Untuk pemula SEO, jumlah informasi dapat besar pada awalnya. Beberapa data tidak menarik atau berguna bagi kebanyakan blogger, juga tidak disajikan secara estetis-menyenangkan.

KGen

firefox addon blogging
Kepadatan kata kunci mungkin adalah bagian paling dicari informasi ketika mencari untuk meningkatkan sebuah website SEO. Jika SeoQuake add-on di atas adalah terlalu banyak untuk Anda dan semua yang Anda butuhkan adalah kepadatan kata kunci, maka KGen mungkin bagi Anda.
Pro: Memeriksa halaman web saat ini dan meludah keluar kepadatan kata kunci dan bobot kata kunci. Anda dapat menggunakannya untuk menganalisis blog Anda sendiri kinerja SEO, atau Anda dapat menggunakannya untuk memantau blog pesaing Anda.
Cons: Antarmuka KGen (yang merupakan sidebar Firefox) tidak sangat intuitif atau cantik. Ini tidak berantakan atau luar biasa, tetapi bisa sulit untuk menentukan apa tab tertentu artinya jika Anda tidak memiliki latar belakang di SEO.

FireFTP

blogging add-ons untuk firefox
Jika Anda menjalankan blog Anda sendiri pada server Anda sendiri, Anda akan memerlukan akses langsung ke file, apakah Anda hanya meng-upload mereka untuk instalasi baru atau mengedit mereka untuk sesuai dengan tujuan blog Anda. Untuk melakukan itu, Anda akan memerlukan klien FTP. Jika Anda tidak ingin menggunakan desktop atau web klien FTP , yang FireFTP add-on akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.
Pro: kecepatan transfer FireFTP yang cepat dan tidak putus atau gagap, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan ada. Ini tidak hanya mentransfer file baik. Beberapa fitur canggih termasuk: perbandingan direktori, sinkronisasi direktori, cek integritas, drag-and-drop, dan mengedit file remote.
Cons: Jika Anda menggunakan FireFTP pada versi Linux berbasis Firefox, fungsi drag-and-drop mungkin tidak bekerja. Antarmuka standar FTP urusan, tetapi bisa merasa sedikit sempit dan luar biasa untuk pemula FTP.

Kesimpulan

Ada banyak usaha yang masuk ke dalam menjalankan sebuah blog dengan benar, tetapi dengan ekstensi Firefox tersedia berbagai pada perintah Anda, Anda dapat membuat seluruh proses lebih mudah dan lebih menyenangkan. Alih-alih menulis teks sederhana tanpa gambar pada halaman yang tidak akan menarik lalu lintas mesin pencari, menggunakan alat-alat di atas untuk jumpstart blog Anda ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment